Optimalkan Bisnis Dengan Fitur Omnichannel

10 April 2024

Pelaku usaha kini semakin menyadari pentingnya strategi pemasaran omnichannel di era digital yang terus berkembang. Omnichannel bukan hanya menjadi tren, tetapi juga merupakan kebutuhan yang mendesak bagi perusahaan yang ingin tetap bersaing di pasar yang semakin kompetitif.

Apa sebenarnya manfaat omnichannel bagi pelaku usaha saat ini?

1. Meningkatkan Visibilitas

Pendekatan omnichannel memungkinkan pelaku usaha menjual barang dan layanan mereka di berbagai platform, baik di toko fisik maupun di internet, meningkatkan kepercayaan konsumen dan meningkatkan peluang penjualan.

2. Peningkatan Efisiensi Operasional 

Efisiensi dalam segi waktu, tenaga dan biaya, karena semua dikelola secara otomatis tidak perlu upload produk dan update deskripsi berkali-kali,termasuk login-logout dari satu toko online ke toko online lainnya untuk mengecek transaksi atau pengaturan stok barang. Dan juga dapat meminimalisasi kesalahan karena pencatatan manual.

Namun, pelaku usaha harus memilih platform yang tepat untuk memanfaatkan semua keuntungan omnichannel tersebut.

Aplikasi CARInih, pilihan yang tepat.

Fitur omnichannel-nya 'Atur Toko Online' memudahkan pelaku usaha / pemilik toko untuk mengelola stok, order dan laporan penjualan dari berbagai toko online lain selain CARInih, seperti Shopee, GrabFood dan Tokopedia.

Selain fitur omnichannel, banyak fitur lainnya yang bisa membantu pengoptimalan usaha dan cuan kamu tentunya, seperti aplikasi kasir online, fitur digital order, dll.

Yuk cari tahu lebih lanjut!

CARInih, Solusi Digital Untuk Pelaku Usaha #ApaAjaJadiSatu  

https://youtu.be/LUHhG4PeZhE?feature=shared

https://swa.co.id/read/404824/carinih-gandeng-tokopedia-hadirkan-fitur-atur-toko-online

#Blog&Artikel