Pakai Mesin Kasir, Makin Produktif, Makin Efisien, Makin Cuan

07 March 2024

Pentingnya aplikasi kasir online dalam dunia bisnis saat ini tidak bisa diremehkan. Hal ini karena mesin kasir online memainkan peran yang sangat penting dalam memperlancar proses transaksi dan pembayaran di toko-toko baik usaha kecil maupun besar.

Salah satu keuntungan utama dari menggunakan  aplikasi kasir online adalah kemudahan dalam melacak penjualan dan stok barang. Dengan adanya sistem yang terintegrasi secara online, pemilik usaha dapat dengan mudah melihat data penjualan secara real-time dan mengelola stok barang dengan lebih efisien.

Selain itu, aplikasi kasir online juga dapat membantu dalam meningkatkan produktivitas dan efisiensi usaha. Dengan proses pembayaran yang lebih cepat dan efisien, karyawan dapat fokus pada tugas-tugas lain yang lebih penting dalam menjalankan usaha, ketimbang ribet dengan urusan pencatatan, pencocokan data manual.

Dengan segala keuntungan dan manfaatnya, penting bagi para pemilik usaha untuk mempertimbangkan penggunaan mesin kasir online dalam mengelola usahanya. Aplikasi kasir online bukan hanya membantu dalam meningkatkan efisiensi dan keamanan, tetapi juga membuka peluang untuk meningkatkan penjualan dan pertumbuhan bisnis secara keseluruhan.

Salah satu fitur utama aplikasi CARInih yaitu aplikasi kasir online. Ada 2 tipe mesin kasir, sederhana dan lanjutan. 

Untuk pelaku usaha pemula, kamu bisa optimalkan aplikasi kasir sederhana dulu.

Cukup dari handphone aja, kamu bisa bawa mesin kasir CARInih kemanapun, praktis! 

• Bisa terima pembayaran pakai QRIS & Kartu

• Pencatatan transaksi real time

• Bisa atur pengiriman dengan banyak pilihan kurir

• Pantau bisnis kapan aja, dari mana aja

Buat kamu yang sering ikutan Bazaar, aplikasi kasir ini sangat membantu kamu pastinya! Kamu bisa layani pelanggan lebih cepat, ga perlu repot catat2x manual, cari kembalian cash dll, bikin makin CUAN!

Masih banyak fitur keren lain di Aplikasi CARInih selain aplikasi kasir. 

Yuk cari tahu lebih lanjut!

CARInih, Solusi Digital Untuk Pelaku Usaha #ApaAjaJadiSatu  

https://youtu.be/LUHhG4PeZhE?feature=shared

#Blog&Artikel